Menormalkan Aktivitas

Jam di dinding bengkel menunjukkan pukul 03.30. Wew, akhirnya gw bisa tidur normal dan bangun pagi (1 point untuk kembali normal). Kalau dipikir-pikir sudah beberapa minggu ini tidur gw berantakan. Rekor gak tidur beberapa hari gw belakangan ini terpecahkan di minggu ini (berapa hari ya Met?). Satu lagi adalah rekor menginap di kampus. Seingat gw, berangkat malam rabu dan insyaAllah gw mau pulang hari minggu ini. Dulu, waktu persiapan KRCI 2007, gw berempat sempat menginap di kampus sampai 4 hari. OK, ada satu lagi. Sabtu kemarin adalah hari tanpa bersantai. Biasanya gw ada waktu beberapa menit untuk ngelamun jorok (2 point untuk kembali normal). Sabtu paginya gw tidur waktu shubuh dan bangun jam 07.00, ngumpulin nyawa terus berangkat ke Balairung untuk lomba (gak mandi juga sih). Oia satu lagi, rekor gak mandi beberapa hari !. Anak-anak berangkat ke Balairung sekitar jam 08.00. Karena gw ada janji jam 10.30 dengan seseorang untuk membicarakan masalah pekerjaan, gw cabut lagi dari Balairung ke Gd PP jam 12.30 dan telat karena macet yang dibuat oleh mahasiswa pendemo yang sotoy (ngaret berapa jam coba?). Mana belum sempat bikin CV. Akhirnya gw ngubek CV di inbox abang gw dan edit 5 menit CV tersebut tanpa gw cek lagi (yang ada justru banyak kesalahan typo). Fiuh, mungkin akan bertambah lagi kesibukan gw sebagai programmer part time (1 cara supaya bisa normal. One more thing. Gw juga gak tau.. Knp info gawean dari ‘dia’ bisa gw terima begitu saja saat lg sibuknya KRCI. Biasanya klo ada yg pasti2 nawarin gw jd programmer gw masih belum bisa terima. Mudah2an aj dia tau klo apapun yg dia infokan pasti gw terima baik2, even just part time). Pas gw lagi ngobrol sama orang yang menginterview, mata gw sesekali menutup beberapa detik (sumpeh capek banget). Selesai interview dan penjelasan singkat project, gw balik lagi ke Balairung. Ternyata untuk KRCI ada 3x trial (gw kira hanya sekali). Pas gw datang, anak-anak nyuruh gw nyelesain codingannya Genin-6. Gw tanya ama Rum mengenai situasi terakhir dan problemnya. Setelah blablabla, akhirnya gw putusin untuk memberinya navigasi wall follower sambil scanning UV Tron yang pakai pelindung. Dank, Rum take this event as a learning process! . Tapi untuk divisi berkaki, tim Chunin-6 memegang juara II untuk regional II ini, jadi masih ada wakil dari gundar untuk acara puncaknya nanti. Gw jadi inget kata Anto mengenai impian untuk dapat berada di basecamp peserta. Same with me sebenarnya. Terakhir gw nonton KRI/KRCI itu pas tahun 2006 (soalnya KRI/KRCI 2007 bertempat di Surabaya) dan saat itu gw hanya bisa mengagumi robot-robot yang tampil. Kalau di bangku penonton gw ngeliat basecamp peserta di pinggiran arena kayaknya asyik banget. Saat itu gw cuma berpikir “Well, i hope someday i’ll be there”. Alhamdulillah tercapai juga. Oh ya, ada satu lagi event yang mungkin masih bisa diikuti, yaitu Roboline Contest. Hehe.. Line Follower Robot lagi tuh.

Selesai event ini mudah-mudahan aktivitas gw kembali normal. Eh, bosan juga gw menulis “all by myself” di blog gw. Narsis gak sih? Mungkin setelah ini frekuensi category “my life” harus gw kurangin. Oh ya, gw ada beberapa hutang postingan berseri untuk 6 PING, webservices dan UV Tron. Satu lagi.. ah terlihat banget bullshit gw.. skripsi. Target sidang Agustus and dont be a butthead again dex. Udah ah, shalat shubuh dulu (tumben).

Info: Bagi yang kemarin merasa senang dengan tewasnya soulmate gw.. ternyata “she” lives again. Jadi setelah gw copot HD VAIO dan gw cari converter ke USB-nya ternyata gak ada masalah di HD gw. Terus gw pasang lagi tuh HD dan gw baca “Bismillah”.. eng ing eng.. terdengar bunyi deh “te ni no net”, lalu muncul lah GRUB. Welcome back honey!! Gw janji bakal rajin bersihin dirimu dari debu-debu. Gie, pinjem cairan pembersih lo!!